Tingkat Kemampuan Fungsi Reskrim dan Narkoba, Polres Prabumulih Laksanakan BINKATPUAN

  • Bagikan

BIMBINGAN : Kasatreskrim, Iptu Mas Suprayitno Raharjo STrK MSi memberikan bimbingan pada pelaksanaan BINKATPUAN di Halaman Mapolres, Selasa. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Polres Prabumulih mengelar BINKATPUAN, khususnya bagi penyidik Satreskrim dan Satres Narkoba di Halaman Mapolres, Selasa, 11 Juli 2023.

Tujuan kegiatan itu, bagian dari pembinaan peningkatan kemampuan fungsi reskrim dan narkoba.

“Fungsi Reskrim terkait kemampuan personel penyidik dalam melakukan penyidikan kasus,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH, Selasa.

Hal itu jelas, kata Kapolres Prabumulih berguna bagi penyidik dalam membantu proses penyelidikan kasus serta pengungkapan. “Kasatreskrim, Iptu Mas Suprayitno Raharjo STrK MSi secara langsung memberikan pembekalan bagi personel Satrekrim,” beber Wit.

Kata Witdiardi, serupa juga bagi Fungsi Narkoba. Tujuan, pembekalan ini adalah agar personel Satres Narkoba lebih paham soal teknis penangkapan dan pengeledahan.

“Sangat membantu sekali, Fungsi Narkoba terkait teknis penangkapan dan penggeledahan di lapangan. Semoga berguna dan bermanfaat, khususnya memberikan pelayanan terbaik. Kegiatan seperti ini berguna dan bermanfaat bagi penyidik Satrekrim dan Satres Narkoba, akan dilakukan secara rutin,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan