Wako Prabumulih Ajak Warga Datangi Open House Lebaran, Idul Adha Terakhir

  • Bagikan

Ridho Yahya. Foto : Ist/FS.CO.

PRABUMULIH, FS.COM – Jabatan Wako Prabumulih, tinggal hitungan bulan saja. Nah, di Hari Raya Idul Adha kali ini adalah open house terakhir Ir H Ridho Yahya bersama keluarga bertatap muka bersama masyarakat Prabumulih.

Karenanya, Ridho, sapaan akrab Wako Prabumulih mengajak, seluruh masyarakat Prabumulih agar datang ke Pendopoan Rumdin Wako pada Hari Raya kurban, Kamis, 29 Juni 2023 ini.

“Kalau mau ketemu saya, ayo datangi open house lebaran Idul Adha terakhir bersama saya. Karena, jabatan saya sebagai Wako Prabumulih tersisa 3 bulan lagi,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, belum lama ini.

Lanjut ayah tiga anak ini, sudah menjadi tradisinya selama menjabat Wako Prabumuih selalu mengelar open house di Rumdin Wako Prabumulih. “Guna bertatap muka dan bersilatirahmi bersama warga Kota Nanas ini,” terang pria asal OI ini.

Ucapnya, guna menjamu masyarakat datang telah menyiapkan aneka menu. Baik itu, makanan dan minuman agar disantap dan dinikmati masyarakat sepuasnya di hari raya haji ini. “Bahkan, sudah kita siapkan foto gratis bersama masyarakat bagi ingin berfoto bersama saya dan keluarga,” beber Wako 2 Periode ini.

Terangnya, selama menjabat 2 periode Wako Prabumulih dan 1 periode Wawako Prabumulih telah berupaya hal terbaik buat masyarakat Prabumulih dan kemajuan pembangunan Bumi Seinggoj Sepemuyian ini. “Mohon maaf, jika masih ada masyarakat belum puas atas program pembangunan kita laksanakan. Karena, telah berupaya secara optimal,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan