Maksimal Peranan Bhabinkamtibmas, Polsek Prabumulih Barat Anev

  • Bagikan

ANEV : Kanit Binmas Polsek Prabumulih Barat, Aiptu Donna melakukan anev bersama para Bhabinkamtibmas, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Ujung tombak Polres Prabumulih khususnya Polsek Prabumulih Barat, menjaga situasi Kamtibmas di tingkat desa dan kelurahan, memaksimalkan peran para petugas Bhabinkamtibmas.

Unit Binmas Polsek Prabumulih Barat setiap bulannya, menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev).

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Kanit Binmas, Aiptu Donna memimpin kegiatan Anev tugas para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Prabumulih Barat  di Aula Polsek Prabumulih Barat, Jumat, 24 Februari 2023.

“Perlu diketahui bersama-sama, para Bhabinkamtibmas sudah memberikan dampak baik bagi masyarakat, sehingga harus mengevaluasi lagi meningkatkan kinerja dari pada para Bhabinkamtibmas ada di polsek jajaran,” kata dia.

Lanjutnya, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan rapat anev ini, mengetahui sejauh mana peran serta tugas dari para petugas Bhabinkamtibmas, serta apabila ada kendala maupun hambatan dalam pelaksanaan tugas dapat diselesaikan secara bersama-sama.

“Saya juga mengimbau para Bhabinkamtibmas harus tetap aktif dalam melayani masyarakat ada di wilayah binaannya serta jaga solidaritas bersama seluruh stakeholder ada, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak mengalami kendala. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga senantiasa harus hadir di masyarakat, guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat,” ujarnya. (rin)

  • Bagikan