Satlantas Polres Prabumulih Bersama Dishub Gelar Kurve di KTL

  • Bagikan

KURVEI : Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH bersama Kadishub Prabumulih, Martodi SH MM memimpin kurvei di KTL depan Tugu Serangan Balas, Sabtu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Di sela-sela penertiban di KTL tepatnya depan Tugu Serangan Balas Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

Satlantas Polres Prabumulih bersama Dishub melakukan kurvei membersihkan sekitar lokasi di KTL, Sabtu, 18 Februari 2023.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH dikonfirmasi awak media. “Iya betul, di sela-sela penertiban kendaraan di KTL. Kita lakukan kurvei bersama Dishub, kita bersihkan di depan Tugu Serangan Balas agar terlihat cantik dan indah,” kata Muthe, sapaan akrabnya, akhir minggu ini.

Kurvei ini, akunya memberikan contoh kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan khusus di depan Tugu Serangan Balas Prabu Jaya menjadi salah satu ikon Kota Nanas ini. “Sementara itu, penertiban pengendara di KTL dalam rangka meningkatkan kesadaran dan juga kepatuhan terhadap aturan lalin,” terang perempuan lama bertugas di Ditlantas Polda Sumsel ini.

Terpisah, Kadishub Prabumulih, Martodi SH MM menjelaskan, kalau hal itu bentuk sinergitas Dishub Prabumulih dan juga Satlantas Polres Prabumulih dalam rangka menjaga kebersihan juga menegakkan aturan di KTL.

“Secara tidak langsung kita memberikan tauladan kepada masyarakat, agar selalu senantiasa menjaga kebersihan dan patuh aturan lalin,” tukasnya. (rin)

  • Bagikan