Ini Penampakan Posyan Satlantas Polres Prabumulih di PTM I

  • Bagikan

POSYAN : Posyan Satlantas Polres Prabumulih dalam rangka pengamanan Nataru telah berdiri di PTM I, Rabu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Posyan Satlantas Polres Prabumulih dalam rangka pengaman Nataru telah berdiri di Halaman PTM I, Rabu, 21 Desember 2022.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH membenarkan hal itu. “Iya, Posyan Satlantas Polres Prabumulih di PTM I sudah berdiri dan segera beroperasi,” kata Muthe, sapaan akrabnya.

Ungkap perempuan berjilbab ini, setelah Gelar Operasi Pasukan Gabung di Halaman Mapolres Prabumulih, Kamis, 22 Desember 2022, baik Posyan dan Pos PAM segera beroperasi.

“Setelah GO di Mapolres, Posyan Satlantas Polres Prabumulih akan beroperasi. Apalagi, Posyan ini akan memberikan maksimal dan optimal kepada masyarakat membutuhkan. Khusus, dalam mengantisipasi kemacetan dan juga kerawanan pada malam pergantian tahun nantinya,” ujar Pama berpangkat tiga balok ini.

Petugas Posyan Satlantas Polres Prabumulih ini, kata dia dijaga pasukan gabungan tidak hanya dari Satlantas Polres Prabumulih saja. Tetapi, ada personel lain termasuk stakeholder dari Dishub, Satpol PP, dan lainnya. “Posyan Satlantas Polres Prabumulih ini beroperasi 24 jam melayani warga membutuhkan pelayanan. Kita berharap situasi aman dan kondusif, dan tidak ada kejadian menonjol,” bebernya. (rin)

  • Bagikan