Senin ini, Kejari Prabumulih Tempati Kantor Baru di Pangkul

  • Bagikan

KANTOR BARU : Kantor Kejari Prabumulih baru di Jalan Sudirman Pangkul, Kecamatan Cambai telah rampung dan siap dihuni, belum lama ini. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Niat Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH menghuni kantor baru di Jalan Sudirman Kelurahan Pangkul, Kecamatan Cambai akhir tahun ini bisa diwujudkan.

Pantauan awak media, sejak Jumat, 9 Desember lalu proses pemindahan barang telah dilakukan secara bertahap dan informasi dihimpun awak media, Senin, 12 Desember 2022 sudah menghuni kantor baru.

Hal itu dibenarkan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH melalui Kasi Intel, Anjasra Karya SH MH ketika dikonfirmasi awak media, Minggu, 11 Desember 2022.

“Iya betul pembangunan kantor baru telah selesai, proses pemindahan telah dilakukan. Senin ini, kita sudah mulai ngantor di Kantor Kejari Prabumulih baru di Jalan Sudirman Desa Pangkul, Kecamatan Cambai,” ujar Anjas, sapaan akrabnya.

Kata Anjas, Senin ini akan diadakan tasyakuran penempatan Kantor Kejari Prabumulih baru ini dan mengundang sejumlah pihak, sebagai tanda syukur atas dihuni kantor baru ini.

“Ada yasinan sedikit, sebagai tanda syukur atas menempati kantor baru ini. Mudah-mudahan membawa keberkahan bagi seluruh pegawai Kejari Prabumulih,” terang Mantan Kasi Pidsus, Kejari Lahat ini.

Ditempatinya, kantor baru ini, setidaknya bisa memberikan pelayanan lebih optimal dan maksimal kepada masyarakat pencari keadilan dalam penegakkan hukum. “Kantor lama, rencananya akan difungsikan sebagai TK Adhyaksa. Semua pelayanan, tidak lagi di kantor lama. Semuanya, sudah di kantor baru dekat Gedung Pemkot dan Polres Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan