Kapolres Prabumulih Apresiasi Kerja Sie Humas, Sebar Berita Positif

  • Bagikan

Witdiardi. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Terus berupaya membangun citra Polri, khususnya kinerja Polres Prabumulih lewat media sosial, media online, media televisi, media cetak dan lainnya. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengapresiasi kerja Sie Humas Polres Prabumulih sebagai ujung tombak pemberitaan positif di jajarannya.

Sie Humas Polres Prabumulih, sekarang ini berkordinasi seluruh jajaran di lingkungan Polres Prabumulih dan juga Polsek-Polseknya menghidupkan media sosial guna menyebar luaskan pemberitaan positif tentang kinerja Polri, khususnya di Polres Prabumulih.

“Kita berterima kasih kepada Sie Humas Polres Prabumulih dan jajaran, telah bekerja keras membangun citra polisi melalui pemberitaan positif kinerja Polres Prabumulih,” ujar Witdiardi, Rabu, 30 Nopember 2022.

Kata dia, terus bersinergi bersama Polsek-Polseknya dan juga awak media dalam terus menyebarkan berita positif dan membangun citra Polri. Agar masyarakat memahami, kalau Polres terus berupaya memperbaiki diri supaya terus lebih baik.

“Semoga kerja keras kita, kerja ikhlas kita membuahkan hasil sebuah prestasi di lingkungan jajaran Polda Sumsel dan juga Polri,” pesannya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Prabumulih, AKP Sri Djumiati SH mengatakan, sudah menjadi tugasnya membangun citra Polri, lewat pemberitaan positif tentang kinerja Polres Prabumulih.

“Media sosial, dan lainnya penyebaran informasi sangat cepat. Makanya, harus kita manfaatkan menyebarkan pemberitaan positif tentang Polri, khususnya kinerja pelayanan publik di lingkungan Polres Prabumulih,” tukas Bunda Sri.

Apalagi, kata dia, saat ini Sie Humas Polres Prabumulih punya tim solid dan siap mendukung program Quick Wins Kapolres Prabumulih dalam pengoptimalan layanan kepada masyarakat. “Akan kita tingkatkan terus kinerja Sie Humas dalam penyebaran pemberitaan positif tentang Polres Prabumulih,” bebernya. (rin)

  • Bagikan