Redi Imlan Berpeluang Kembali Jabat Ketua Perbakin Prabumulih

  • Bagikan

MUSDA : Perbakin Prabumulih mengelar Musda di Room Kafe Bang Ali, Sabtu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Masa jabatan Ketua Perbakin Prabumulih dan pengurusnya telah berakhir, dan ditandai pemilihan kembali Ketua Perbakin baru melalui Musda.

Musda tersebut digelar di Room Kafe Bang Ali, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Ketua Panitia Musda Perbakin Prabumulih, Chandra Gunawan mengatakan, berterima kasih kepada Ketua dan kepengurusan Perbakin Prabumulih lama telah memajukan organisasi ini hingga para atlitnya banyak mengukir prestasi.

“Pada Musda ini, hanya satu calon memasukan berkas. Yaitu; H Redi Imlan merupakan Ketua Perbakin Prabumulih lama,” ujar Chandra.

Lanjutnya, tidak memungkiri kalau H Redi Imlan berpeluang kembali terpilih dan menjadi Ketua Perbakin Prabumulih guna periode kedua.

“Kemungkinan, peluang H Redi Imlan cukup besar. Apalagi, bisa saja nantinya aklamasi,” terangnya.

Sementara itu, Asisten III Pemkot Prabumulih, Drs Amilton menjelaskan, berharap terpilih Ketua Perbakin Prabumulih melalui Musda ini bisa memajukan Perbakin dan juga terus atlitnya mengukir prestasi.

“Pemkot Prabumulih jelas mendukung dan jelas memberikan support kegiatan Perbakin Prabumulih dalam mencetak atlit menembak berprestasi dan membanggakan Kota Nanas ini,” beber Amilton.

Ia juga berterima kasih kepada Ketua Perbakin dan pengurus lama telah bekerja secara baik. Tidak hanya memajukan organisasi tersebut, tetapi memajukan dan atlitnya mengukir prestasi.

“Perbakin ini, wadah olahraga menembak. Semoga terus berkembang dan maju,” tukasnya. (rin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan