Kerja Sama Bidang Datun, Kejari Prabumulih dan BSB Cabang Prabumulih Tandatangani MoU

  • Bagikan

MOU : Kajari Prabumulih, Khristiya Lutfiasandi SH MH bersama Pinca BSB Prabumulih, Bayu Yudha Perwira melakukan penandatanganan MoU Bidang Datun disaksikan Kajati Sumsel dan Direksi BSB, Selasa. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PALEMBANG, FAJARSUMSEL.COM – Kajari Prabumulih, Khristiya Lutfiasandi SH MH bersama Pinca BSB Cabang Prabumulih, Bayu Yudha Perwira menandatangani kerja sama Bidang Datun di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Selasa, 22 Oktober 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan penandatangan MoU dan PKS antara BSB dan Kejati Sumsel dan seluruh Cabang BSNB di Wilayah Sumsel bersama Kejari se – Sumsel.

Kajati Sumsel bersama Direksi BSB ikut menandatangani MoU dan PKS pada kegiatan tersebut.

Kajari Prabumulih, Khristiya Lutfiasandi SH MH MoU antara BSB Cabang Prabumulih dan Kejari Prabumulih memberikan manfaat khususnya dalam penanganan permasalah Bidang Datun.

“Melalui Seksi Datun, sebagai JPN memang punya kewenangan dalam membantu penyelesaian masalah Datun. Termasuk, MoU Kejari Prabumulih dan BSB Prabumulih,” terangnya.

Lanjutnya, MoU ini jelas akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Dan, Kejari Prabumulih melalui Seksi Datun siap melaksanakan pendampingan masalah Datun di lingkungannya BSB Cabang Prabumulih. “Kita ucapkan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaannya, Kejari Prabumulih akan melakukan pendampingan secara maksimal ke depannya dalam Bidang Datun,” bebernya.

Pinca BSB Prabumulih, Bayu Yudha Perwira menyebutkan, juga berterima kasih atas kerja sama ini. “Semoga kemitraan dijalin antara Kejari Prabumulih dan BSB Prabumulih, bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan