RY : Paslon Ngesti – Amin, Pas Pimpin Prabumulih. Warga Lapangan Kerbo Pasar 2, Pilih Nomor 3

  • Bagikan

KAMPANYE : Mantan Wako Prabumulih 2 Periode, Ir H Ridho Yahya berkampanye bersama Ngesti – Amin di Lapangan Kerbau di Kelurahan Pasar 2, Kecamatan Prabumulih Utara, Selasa. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Ketua Koalisi Ngesti – Amin, Ir H Ridho Yahya MM ikut berkampanye di Lapangan Kerbo Kelurahan Pasar 2, Kecamatan Prabumulih Utara, Selasa, 22 Oktober 2024.

Menurutnya, Paslon Nomor 3, Ngesti – Amin paling tepat guna memimpin Prabumulih 5 tahun ke depan, melanjutkan kepimpinannya dan melanjutkan program telah dijalankan selama ini.

“Kalau Bu Ngesti, menang. Saya akan tetap melayani masyarakat, seperti sebelumnya. Jadi jangan ke lain hati, pilih Ngesti – Amin, Paslon Nomor 3. Prabumulih Prima Berkualitas dan Berkelanjutan,” pesan ayah tiga anak ini.

Menjadi pemimpin tidak mudah, 10 tahun memimpin ia memberikan contoh kepada masyarakat baik. “Banyak saya telah perbuat bagi Kota Nanas ini, guna meningkatkan kesejahteraan dan terus membangun Prabumulih. Ini akan diteruskan Ngesti – Amin, 11 program telah dijalankan selama ini,” aku Mantan Wagub Sumsel ini.

Lanjutnya, apa telah diperbuatnya telah dirasakan masyarakat Prabumulih sejauh ini manfaatnya. Makanya, ingin berlanjut tidak ada pilihan. “Selain Ngesti – Amin, kembali lanjutkan. Pilih nomor 3, 27 Nopember 2024,” pesannya.

Sementara itu, Ngesti – Amin berkampanye mengatakan, kalau program Ridho Yahya akan dilanjutkan dan diinovasi adanya program pemberdayaan dan perlindungan perempuan. “Tentunya, program keagamaan akan tetap menjadi fokusnya tetap dikembangkan lagi,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan