Gaskeun Warga Dusun Bunut Karang Jaya, Coblos Ngesti-Amin, Nomor 3. Kembali Melanjutkan

  • Bagikan

KAMPANYE : Ngesti – Amin kampanye di Dusun Tanjung Bunut Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat sore. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Hampir setiap hari, paslon nomor 3 berkampanye guna mensosialisasikan visi misi dan programnya dalam ajang Pilkada Prabumulih 2024.

Jumat sore, 11 Oktober 2024, Ngesti – Amin berkampanye di Dusun Tanjung Bunut Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

Mengajak masyarakat, agar memilih Paslon Ngesti-Amin dalam Pilkada Prabumulih 2024. Apalagi, Mantan Wako Prabumulih 2 Periode, Ir H Ridho Yahya MM senantiasa hadir dalam kampanye tersebut.

“Ingin program saya dilanjutkan, dan terus dirasakan. Yah, pilih dan coblos nomor 3 Ngesti-Amin,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Kata dia, Paslon Ngesti-Amin, paling layak melanjutkan kepimpinannya. Pasalnya, meski tidak menjabat lagi akan ada dibalik Paslon Ngesti-Amin dalam menjalankan pemerintahan.

“Saya akan tetap melayani masyarakat, berada di belakang Ngesti-Amin,” terangnya.

Sementara itu, Paslon Ngesti – Amin juga memastikan, kalau 11 program RY akan dijalankan jika ia terpilih menjadi Wako dan Wawako Prabumulih. “Kita berkomitmen melanjutkan program Pak Ridho, guna mewujudkan Prabumulih Prima Berkualitas dan Berkelanjutan,” beber keduanya. (rin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan