Kampanye di Karang Bindu, RY : Buat Apa Lainnya, Kalau Ada Ngesti – Amin. Pilih Nomor 3, Kembali Lanjutkan

  • Bagikan

DIALOGIS : Ngesti – Amin melakukan kampanye dialogis di Desa Karang Bindu, Selasa. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

KARANG BINDU, FAJARSUMSEL.COM – Ir H Ridho Yahya MM, selalu mendampingi sang istri, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu kini tengah mencalonkan diri bersaing dalam Pilkada Prabumulih berpasangan bersama H Mat Amin SAg.

Di kampanye di Desa Karang Bindu, Selasa, 8 Oktober 2024, Mantan Wako Prabumulih 2 Periode ini mengajak warga tidak kelain hati dan tetap bersama Ngesti – Amin.

“Setia kepada Ridho Yahya, jangan ke lain hati. Pilih Nomor 3, Ngesti – Amin,” terang RY.

Pasalnya, hampir 15 tahun memimpin Prabumulih. Ia telah banyak berbuat demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Harapan saya, tongkat estafet ini bisa dilanjutkan pasangan Ngesti – Amin,” ujar ayah tiga anak ini.

Ngesti dalam orasinya, menambahkan pemberdayaan perempuan dan perlindungan perempuan dan anak akan menjadi prioritas jika dirinya dan H Mat Amin terpilih.

Ia berjanji akan mendirikan posko pengaduan di setiap kelurahan dan desa menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Kampanye ini juga disertai simulasi pencoblosan surat suara, serta yel-yel penuh semangat “Ber_Gema Kembali Lanjutkan”, “Salam Tiga Jari”, dan takbir menggema sepanjang acara,” ucapnya.

Di bawah pengawasan ketat dari Polres Prabumulih, kampanye berjalan aman dan lancar.

Pasangan Ber-GEMA Nomor Urut 3 ini semakin menunjukkan kesiapannya membawa perubahan yang berkelanjutan bagi Prabumulih. (rin/ril)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan