Berikan Kemudahan Masyarakat, Bapas Surakarta Dukung Evaluasi Layanan MPP Karanganyar

  • Bagikan

KARANGANYAR, FAJAR SUMSEL.COM – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Surakarta, diwakili oleh Eka Dewi, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kerja Klien Dewasa, mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Karanganyar, Rabu(10/10). Kegiatan ini berlangsung di aula Kantor DPMPTSP Karanganyar dengan tujuan mengevaluasi dan memperbaiki kualitas pelayanan di MPP.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Kepala Dinas DPMPTSP, yang memberikan penjelasan tentang layanan yang ada di MPP serta menerima masukan dari berbagai gerai pelayanan. Dalam rapat tersebut, beberapa isu dibahas, termasuk gangguan teknis pada sistem antrian, serta pentingnya memastikan setiap gerai layanan tetap buka dan memberikan pelayanan setiap hari.

Beberapa masukan dari gerai pelayanan juga disampaikan, seperti perlunya peningkatan jaringan wifi untuk memperlancar pelayanan, penyediaan minuman seperti kopi bagi pengunjung, serta petugas front office yang selalu siap mengarahkan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan efektivitas pelayanan di MPP.

Sebagai tindak lanjut, Bapas Surakarta berkomitmen untuk mensosialisasikan layanan MPP Karanganyar kepada masyarakat, mengarahkan klien berdomisili di Karanganyar untuk melakukan absensi dan bimbingan di MPP, serta menjaga konsistensi dan disiplin dalam pelayanan di lokasi tersebut. (ril)

  • Bagikan