Pilih Nomor 2, Fikri – Syamdakir : Janji Kami Tidak Muluk-Muluk. Salah Pilih, Pasti Menyesal

  • Bagikan

TATAP MUKA : Fikri dan Syamdakir tatap muka bersama warga Kelurahan Tanjung Raman ketika berkampanye di Lapangan Sepakbola depan Gedung Serba Guna, Minggu. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Paslon nomor 2, Fikri – Syamdakir jargon Ber_FIKIR berkampanye bersama masyarakat di Lapangan Sepakbola depan Gedung Serba Guna Kelurahan Tanjung Raman, Minggu sore, 6 Oktober 2024.

Pada kesempatan itu, Fikri dan Syamdakir mengajak masyarakat, guna memilihnya pada Pilkada Serentak Prabumulih 2024 pada 27 Nopember 2024.

“Janji kami, tidak muluk-muluk. Nyata, kami ada di sini karena doa masyarakat Prabumulih. Jangan pilih lain, pilih Nomor 2,” ajaknya.

Ungkapnya, meski terbilang sedikit terlambat berkampanye karena fokus pencalonan beberapa waktu lalu, tetapi ia yakin dukungan masyarakat akan menghantarkan Ber_FIKIR menjadi pemenang Pilkada Prabumulih 2024.

“Jangan menyesal nantinya, hanya sepersekian detik. Tentukan pilihan, coblos Fikri dan Syamdakir, Nomor 2,” ingatnya.

Masih kata dia, program telah disusunnya jelas guna kemajuan Prabumulih dan kesejahteraan masyarakat. Dan, memang anggarannya ada dan hak masyarakat. “Program Prabumulih Terang Benderang, Stabilitas Harga Karet, Undang Investor, Penyediaan 10 Ribu Tenaga Kerja, dan lainnya,” pungkasnya. (rin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan