Tetapkan Hati, Jangan Yang Lain Pilih Ber-FIKIR Nomor 2, Salah Pilih 5 Tahun Menyesal

  • Bagikan

ORASI : Fikri dan Syamdakir berorasi dalam kampanye bersama warga Kelurahan Wonosari di Lapangan Jalan Pelangi. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Berkat dukungan masyarakat Prabumulih, Fikri dan Syamdakir yakin optimis bisa memenangi Pilkada Prabumulih 2024.

Nomor 2, jargon Ber-FIKIR berkampanye di Lapangan Jalan Pelangi Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Sabtu sore, 5 Oktober 2024.

“Jangan berubah, tetapkan hati. Pilih nomor 2, Ber-FIKIR. Jangan gara-gara datang ke rumah kemudian berubah,” jelas Efek, sapaan akrabnya.

Ucap suami Hj Reni Indahyani SKM MKes ini menegaskan, jangan salah memilih pemimpin. Harus berpengalaman, dan bisa mempertanggung jawab amanah masyarakat.

“Bahaya, punya pemimpin belum punya pengalaman dan ada mengendalikan. Fikri dan Syamdakir, layak memimpin Prabumulih. Karena, pasangan pas dalam melanjutkan kepimpinan Prabumulih guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” terang Politisi PDIP Prabumulih.

Program Ber-FIKIR jika terpilih, antara lain; Prabumulih Terang Benderang, Penyediaan Tenaga Kerja, Stabilitas Harga Karet, Sekolah Gratis, Layanan Kesehatan Tanpa Beda, dan lainnya.

Sementara itu, Syamdakir mengatakan, berterima kasih kepada masyarakat datang ke lokasi kampanye tanpa dibayar. “Saya bersama Kak Efek, program kita tawarkan merupakan masuk akal. Memang dibutuhkan masyarakat Prabumulih,” ucap Syam.

Ungkapnya, mencalonkan diri karena melihat dan mendengar serta merasakan hal sama. “Modal pengalaman 10 tahun kenek, Kak Efek akan jadi supir handal. Supir nian, bukan supir pakai remot. Tugas saya sebagai kenek, akan menyelesaikan tugas sopir,” bebernya.

Rincinya, program telah disusun saling berkesinambungan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Nanas ini. “Kita mampu menjaga harga karet, pengangguran, dan lainnya. Kita datang investor membangun pabrik ban, juga pembangkit tenaga surya. Jelas akan menambah PAD,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan