Dilantik Anggota DPRD Prabumulih, Jabat Pimpinan Sementara. DV : Mari Kita Layani Masyarakat dan Perjuangkan Aspirasinya

  • Bagikan

H Deni Victoria SH MSi dan Keluarga. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM –  H Deni Victoria SH MSi, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, hari ini, Jumat, 27 September 2024 resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024 – 2029.

Tidak hanya itu, sebagai partai pemenang Pemilu 2024, sebanyak 5 kursi. DV, sapaan akrabnya langsung menjabat sebagai Pimpinan DPRD Sementara hingga akhirnya ditetapkan sebagai Ketua DPRD Prabumulih.

Pada kesempatan itu, suami Hj Leni Kartika SH MSi mengajak, seluruh Anggota DPRD Prabumulih baru dilantik guna menjalankan amanah diberikan secara baik dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Mari kita layani masyarakat, dan perjuangkan aspirasi masyarakat telah memberikan amanah kepada kita. Sehingga, bisa terpilih dan dilantik sebagai Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024 – 2029,” jelas Deni kepada awak media.

Guna menunjang tugas dan tanggung jawab, sebagai Anggota DPRD Prabumulih. Akunya, seluruh jajaran Anggota DPRD Prabumulih akan melaksanakannya orientasi terlebih dahulu di Palembang, selama satu minggu.

“Kita akan melanjutkan pengabdian DPRD Prabumulih terdahulu, telah purna tugas. Semoga, kita bisa menjalankan amanah ini buat masyarakat Prabumulih,” ucap ayah dua anak ini.

Lanjut pencinta Off-road ini, DPRD Prabumulih akan bersinergi bersama Pemkot Prabumulih dalam membangun Prabumulih dan meningkat kesejahteraan masyarakat. “Sinergis antara Pemkot dan DPRD, penting sekali dalam memajukan Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

 

 

 

  • Bagikan