Melayat, Cak Arlan dan Bang Franky Sambangi Rumah Warga Karang Raja Anaknya Meninggal Dunia

  • Bagikan

MELAYAT : Cak Arlan dan Bang Franky, Paslon Nomor Urut 1 melayat ke rumah Rudi Hartono, warga Karang Raja anaknya meninggal dunia baru dilahirkan, Kamis. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Mendapatkan informasi ada warga anaknya meninggal dunia, baru saja melahirkan di Kelurahan Karang Raja atas nama Rudi Hartono, Kamis, 26 September 2024.

Cak Arlan bersama Bang Franky langsung menyambangi rumah warga tersebut, menyampaikan bela sungkawa dan juga memberikan bantuan sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

“Kita datang ke sini. Karena mendapatkan kabar, ada warga anaknya meninggal dunia sehabis melahirkan. Makanya, kita datang hendak menjenguk sekaligus memberikan kepedulian kita,” ujarnya.

Lanjutnya, sebagai Paslon Nomor Urut 1, Cak Arlan dan Bang Franky terus bekerja dan berbuat buat masyarakat Prabumulih dalam rangka mewujudkan Perubahan menuju Prabumulih Makmur dan Sejahtera.

“Mari bersama kita, berjuang demi kemenangan Cak Arlan dan Bang Franky. Kita akan senantiasa peduli, dan berupaya membantu masyarakat di tengah kesulitan. Hadir memberikan solusi,” tukasnya.

Ungkapnya, kegiatan melayat dan kondangan bersilaturahmi bersama masyarakat menjadi rutinitas hariannya sebagai Cawako dan Cawawako Prabumulih. “Kita akan terus bergerak dan berbuat demi masyarakat Prabumulih, jangan lupa salam satu jari. Cak Arlan dan Bang Franky, 27 Nopember 2024, pilihan hati dan jangan lupa,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan