RY : Siapa Saja Jadi Wako Prabumulih, Belum Tentu Bisa Melayani. Salam Tiga Jari, Ngesti – Amin Kembali Lanjutkan

  • Bagikan

KAMPANYE : Mantan Wako Prabumulih 2 Periode, Ir H Ridho Yahya MM mengkampanyekan Paslon No Urut 3 di Lapangan Kelurahan Majasari, Kamis. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Paslon No Urut 3, Ngesti – Amin kembali mengelar kampanye guna bertatap muka dan silaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Majasari di Lapangan Bola, Kamis pagi, 26 September 2024.

Mantan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM ikut dalam kampanye Ngesti – Amin, Paslon No Urut 3 tersebut.

RY, sapaan akrabnya menuturkan, setiap orang bisa menjadi Wako dan Wawako Prabumulih. Tetaplah, belum mampu melayani masyarakat.

“Atasan Wako dan Wawako Prabumulih, masyarakat telah memberikan amanatnya. Saya yakin, Ngesti – Amin mampu melanjutkan apa telah kita lakukan sebagai Wako Prabumulih melayani masyarakat sejak subuh,” ujar ayah tiga anak ini.

Ungkapnya, banyak sudah program dibuatnya guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Prabumulih dan telah dirasakan. “Mulai gas kota, penolakan tambang batubara, program keagamaan, dan lainnya. Hal itu, jelas akan dilanjutkan Paslon No Urut 3. Ngesti – Amin, jangan lupa pilih 27 Nopember 2024,” tukasnya.

Sementara itu, Ngesti – Amin mengatakan, salam tiga jari dan jangan ragu pilih Ngesti – Amin buat Prabumulih Prima Berkualitas Berkelanjutan. “Bidang keagamaan, lewat pengalaman Ustadz Amin. Jelas akan lebih berkembang lagi, yakin saja demi kemenangan Ngesti – Amin di Pilkada Prabumulih 2024,” sebutnya.

Pantauan di lapangan teriakan Ngesti – Amin, kembali lanjutan dan salam tiga jari Ber-GEMA di Kelurahan Majasari. “Kita mendukung penuh, Ngesti – Amin melanjutkan kepimpinan Pak Ridho,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan