Ustadz Amin : Kholifah Prabumulih Ikut FASI Propinsi Sumsel, Ukir Prestasi Banggakan Prabumulih

  • Bagikan

Mat Amin. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

Paslon Pilkada : Tetap Fokus Lanjutkan dan Kembangkan Program Keagamaan

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Ustadz H Mat Amin SAg, selaku Penasehat BKPRMI Prabumulih menghadiri pelepasan 41 kholifah akan berangkat mengikuti FASI Propinsi Sumsel di Kabupaten Muara Enim, Sabtu, 21 September 2024 di Rumah Tahfiz Al Malik di Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

Ustadz Amin berharap, Kholifah Prabumulih bisa berbuat terbaik bagi Prabumulih. Sehingga, bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kota Nanas ini.

“Kita sangat mendukung, semoga menang. Karena, dahulu kholifah Prabumulih bisa melaju hingga ke tingkat nasional itu harus dilanjutkan,” ujar Pembina Yayasan Ishlahul Ummah ini.

Kata Paslon Pilkada Prabumulih berpasangan bersama Ngesti Ridho, jika nantinya mendapatkan amanat dari masyarakat akan terus fokus program keagamaan seperti telah dilakukan Mantan Wako Prabumulih 2 Periode, Ir H Ridho Yahya MM.

“Program BTA, dan program keagamaan lainnya akan kita lanjutnya dan sudah menjadi komitmen kita dalam rangka Prabumulih Prima Berkualitas Berkelanjutan,” ucapnya.

Lalu, soal honor Ustadz dan Ustadza, dan program sosial di Dinsos Prabumulih akan terus dilanjutkan dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Apa telah diperbuat Wako Prabumulih terdahulu, memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas akan kita teruskan demi kebaikan Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

 

  • Bagikan