Senam Bersama Warga GIB, Ngesti-Amin Kembali Lanjutkan

  • Bagikan

SENAM : Ngesti Ridho, senam bersama warga Kelurahan GIB, Rabu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Ratusan warga berkumpul di Lapangan di Kelurahan GIB, Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu sore, 19 September 2024.

Guna mengikuti senam bersama Ngesti Ridho, warga tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Notabene Ngesti Ridho berpasangan bersama Ustadz H Mat Amin SAg mendapatkan respon positif dari warga hadir di Lapangan Kelurahan GIB, kebanyakan merupakan emak-emak.

Teriakan Ngesti – Amin pada kegiatan senam bersama tersebut, tanpa bergema. “Ngesti – Amin, kembali lanjutkan,” teriak warga.

Sementara itu, Ngesti Ridho bersilaturahmi bersama warga mengungkapkan, kalau dirinya berkomitmen melanjutkan apa telah dibangun Wako Prabumulih 2 Periode terdahulu merupakan suaminya.

“Saya satu-satunya perempuan ikut Pilkada Prabumulih 2024, jangan lupa. Kita akan lanjutkan program Pak Ridho, sudah terbukti nyata dan teruji,” aku Mantan Birokrat ini.

Perempuan berjilbab ini mengatakan, pasangan Ber-GEMA mengusung visi misi ‘Prabumulih Prima Berkualitas Berkelanjutan’.

“Program Pak Ridho, semuanya bermanfaat dan sudah dirasakan. Akan kita lanjutkan, akan kita kolaborasi juga menambah program pemberdayaan dan perlindungan perempuan. Ayo dukung kita dalam Pilkada Prabumulih 2024, mari berjuang bersama. Ngesti – Amin, kembali lanjutkan wujud Prabumulih Prima Berkualitas Berkembang,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan