Ngesti Ridho, Janjikan Prabumulih Prima Berkualitas Berkelanjutan

  • Bagikan

SILATURAHMI : Ngesti Ridho, senam bersama warga Gunung Ibul di Kalangan, Senin. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

Senam Bersama Warga di Kalangan Gunung Ibul

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Ngesti Ridho, salah satu Cawako Prabumulih akan bersaing di Pilkada 2024 kembali bersilaturahmi bersama masyarakat.

Kali ini bersama Timsesnya, Ngesti Ridho bertatap muka bersama warga di Kalangan Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Senin, 16 September 2024.

Usai melaksanakan Sen bersama di Halaman Kalangan Gunung Ibul, istri Mantan Wako Prabumulih 2 Periode ini menjajikan, ‘Prabumulih Prima Berkualitas dan Berkelanjutan’ sebagai visi misinya.

“Tahu kan sama Pak Ridho, semua programnya akan kita lanjutkan. Semuanya, telah merasakan program Pak Ridho kan. Ada sunat door to door, bedah rumah, dan lainnya,” ujar Ngesti Ridho.

Bahkan, di hadapan warga ia mengutarakan keinginan kuatnya menjadi Wako Prabumulih berdampingan bersama Ustadz H Mat Amin SAg, guna melanjutkan program Ir H Ridho Yahya MM sudah terbukti, teruji, dan nyata di tengah masyarakat.

“Kita tambah program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Kita mengajak, masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan bukan janji-janji belaka,” kata ibu tiga anak ini.

Masih kata dia, Ngesti – Amin berkomitmen mewujudkan Prabumulih Prima Berkualitas dan Berkelanjutan. Makanya, ia memohon dukungan dan doanya agar bisa memenangkan Pilkada Prabumulih 2024. “Pilih calon janjikan hal masuk akal saja, dan terbukti. Bukan lainnya. Ngesti – Amin, kembali lanjutkan,” terangnya. (rin)

  • Bagikan