Pelantikan Anggota DPRD Baru 27 September 2024, Sekwan Sebar 500 Undangan

  • Bagikan

Sutarno. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Tidak ada aral melintang, Anggota DPRD Periode 2024-2029 dijadwalkan akan dilantik pada 27 September 2024.

Sekwan Prabumulih sendiri, telah melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya, menambah kursi di ruang sidang tadinya berjumlah 25 kursi. Kini, bertambah 5 menjadi 30 kursi.

Informasi dihimpun awak media, persiapan sendiri telah mencapai 75 persen. Hal itu dibenarkan Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom dikonfirmasi awak media, Senin, 16 September 2024.

“Betul, pelantikan Anggota DPRD baru dijadwalkan akhir bulan ini, tepatnya 27 September 2024,” aku Tarno, sapaan akrabnya.

“Persiapan pelantikan sendiri, sekitar 75 persen. Tengah dipersiapkan Sekwan,” tambahnya.

Masih kata dia, akan disebarkan undangan guna menghadiri pelantikan Anggota DPRD Prabumulih terpilih hasil Pemilu 2024 lalu. “Undangan, guna pelantikan akan segera disebar. Semoga berjalan lancar, tanpa ada kendala,” tukasnya.

Sementara itu, tak dipungkiri Sekwan, Heryani SE MM, kalau persiapan pelantikan DPRD Prabumulih baru telah mencapai 75 persen. “Iya, sudah kita siapkan 30 kursi di ruang sidang guna pelantikan Anggota DPRD baru,” ucapnya.

Kata Anik, akan menyebar sekitar 500 undangan. Termasuk, Pj Wako Prabumulih dan jajaran. Juga, Forkompinda dan lainnya. “Persiapan, sejauh ini baru sekitar 75 persen. Sekitar 2 minggu lagi, hingga hari H pelantikan siap seluruhnya,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan