Ustadz Mat Amin Tegaskan Sudah Mundur Sebagai Anggota DPRD Prabumulih dan Caleg Terpilih, Fokus Pilkada Bersama Ngesti Ridho

  • Bagikan

SAMBUT : Ketua-Ketua Parpol menyambut kedatangan H Mat Amin SAg di sela-sela Deklarasinya, Rabu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Ustadz H Mat Amin SAg di sela-sela kegiatan Deklarasinya bersama Ngesti Ridho, Rabu, 28 Agustus 2024 di Gedung Caroline.

Ia menyatakan, telah mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Prabumulih dan juga Caleg Terpilih. “Selasa kemarin, saya sudah bertemu pimpinan DPRD Prabumulih dan Sekwan, menyerahkan pengunduran diri sebagai Anggota DPRD. Selain itu juga, bertemu jajaran KPU Prabumulih juga mengundurkan diri sebagai Caleg Terpilih,” terang Ustadz Amin, sapaan akrabnya.

Ungkapnya, ingin lebih fokus dalam Pilkada Prabumulih berpasangan bersama Ngesti Ridho.

“Sekarang, kita ingin fokus dalam menghadapi Pilkada Prabumulih bersama Bu Ngesti Ridho. Apalagi, siang ini usai Deklarasi di Caroline kita langsung mendaftar ke KPU,” ujarnya.

Tak lupa, ia memohon dukungan dan doanya kepada masyarakat Prabumulih, agar bisa memenangi Pilkada Prabumulih. “Melanjutkan program telah dilakukan Pak Ridho, bersama Bu Ngesti Ridho agar Prabumulih semakin maju dan berkembang lagi,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan