Rayakan HUT RI 79 Bersama Warga RW 02 Sukajadi, Ngesti Ridho Kembali Lanjutkan

  • Bagikan

HUT RI : Ridho dan Ngesti rayakan HUT RI 79 bersama RW 02 Kelurahan Sukajadi, Minggu. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Ir H Ridho Yahya MM bersama Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu diundang warga RW 02 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu pagi, 25 Agustus 2024 merayakan HUT RI 79 diwarnai senam dan aneka perlombaan.

Ridho, sapaan akrabnya Mantan Wako Prabumulih 2 periode meminta maaf kepada masyarakat, kalau 10 tahun menjabat masih ada kurang programnya.

“Ada 2 PR kita, belum tuntas di era kita. Yaitu, banjir dan pasar,” ujar RY.

Kata dia, masalah banjir disebabkan sering meluapnya Sungai Kelekar dan Pasar juga belum tuntas. “Harapannya, bisa dilanjutkan Bu Ngesti nantinya jika terpilih menjadi Wako Prabumulih. Maka dari itu, mohon dukungan dan restunya,” bebernya.

Sementara itu, Ngesti Ridho berterima kasih kepada warga RW 02 Sukajadi karena telah mengundangnya dan berkesempatan bersilaturahmi. Ia pun mengutarakan, akan maju di Pilkada Prabumulih 2024.

“Mohon dukungannya, dan jangan lupa pilih saya. Tanpa, warga RW 02 Sukajadi saya tidak bisa memimpin Prabumulih, guna melanjutkan program Pak Ridho ini,” ujar istri Mantan Wako Prabumulih.

Ungkapnya, program Ridho Yahya suda terbukti nyata dan teruji. Dan, disukai warga Kota Nanas ini. Seperti; tolak tambang batubara, sunnatan door to door, bedah rumah, dan lainnya.

“Calon perempuan hanya satu, Ngesti Ridho. Di luar banyak pemimpin perempuan, kesetaraan gender. Makanya, jangan lupa Ngesti Ridho di Pilkada Prabumulih 2024,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan