Ada Pangan Murah dan Pasar Murah di Kelurahan Karang Raja, Pemkot Prabumulih Kendalikan Inflasi dan Bantu Ringankan Beban Masyarakat

  • Bagikan

PANGAN MURAH : Pj Sekda Prabumulih, DR Drs Aris Priadi SH MSi mewakili Pj Wako membuka Pangan Murah dan Pasar Murah di Kantor Kelurahan Karang Raja, Jumat. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Program Pangan Murah dan Pasar Murah terus dijalankan Pemkot Prabumulih dalam rangka pengendalian inflasi dan juga membantu meringankan beban masyarakat di Kota Nanas ini.

Pantauan awak media, Jumat, 23 Agustus 2024, program tersebut menyasar Kelurahan Karang Raja dan bertempat di Kantor Kelurahan. Warga pun, khususnya emak-emak ramai menyambangi program Pangan Murah dan Pasar Murah tersebut.

Kegiatan itu dibuka Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM diwakili Pj Sekda, DR Drs Aris Priadi SH MSi menyerahkan, sembako harganya sedikit lebih murah dari harga pasar.

“Hari ini, ada program Pangan Murah dan Pasar Murah di Kantor Kelurahan Karang Raja. Ini bentuk tanggung jawab Pemkot Prabumulih dalam rangka terus mengendalikan inflasi, dan membantu masyarakat menyediakan sembako murah,” ujar Aris, sapaan akrabnya.

Lanjut pria masih menjabat Asisten I Pemkot Prabumulih ini, program Pangan Murah dan Pasar Murah ini memang salah satu program unggulan Pemkot Prabumulih, sukses menyediakan sembako terjangkau.

“Kita juga meminta dukungan masyarakat, agar mendukung program Pemkot Prabumulih. Berupa memanfaatkan lahan pekarangan rumah, menanam sayur mayur,” bebernya.

Kadisprindag Prabumulih, Mukhtar Edi SSos MSi mengatakan, mengandeng Bulog dalam penyedian beras murah. “Kita berterima kasi, atas support Bulog dalam penyediaan beras murah dalam Pangan Murah dan Pasar Murah,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan