Mia Maira, Putri Prabumulih Tampil Bersama Tim Seni Sumsel di 17 Agustus 2024 di Istana Negara Merdeka

  • Bagikan

TAMPIL : Maira Annisa Zafira Putri Amrullah tamp bersama Tim Seni Sumsel tampil di Istana Negara Merdeka, 17 Agustus lalu. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Membanggakan, putri terbaik Prabumulih, Maira Annisa Zafira Putri Amrullah bersama Tim Seni Sumsel berhasil tampil di Istana Negara Merdeka pada puncak peringatan HUT RI 17 Agustus 2024, lalu.

Mia Maira, sapaan akrabnya menyanyi lagu daerah, sambil memainkan gitar tunggal. Hal itu, tentunya menghibur para tamu dan undangan menghadiri puncak peringatan HUT RI 79 di Istana Negara Merdeka.

“Selaku orang tua, jelas kita bangga atas pencapaian Mia, sejauh ini. Memang punya bakat seni,” ujar Syamdakir A Edy Hamid ST bersama istri Wulandari SE.

Ungkapnya, Mia sendiri bersekolah di SMAN 1 Palembang, dan bercita-cita menjadi dokter. Dan, sebagai orang tua jelas memberikan support agar Mia bisa mewujudkannya.

“Sejak kecil, memang Mia punya potensi minat dan bakat di bidang seni. Kita hanya memberikan dorongan dan semangat, agar Mia adalah putri kedua kita buat terus menekuni hobi seninya,” bebernya.

Informasi dihimpun awak media, Mia juga memiliki bakat di bidang Drumband sebagai Field Commander. Selain itu, pernah mengikuti ajang fashion dan juga berhasil mengukir prestasi sebagai putri cilik pariwisata 2019. Juga memiliki bakat tarik suara, tidak perlu diragukan lagi. Karena, telah mengeluarkan beberapa single lagu. Sempat masul 50 besar Indonesian Idol. “Prestasi ini, jelas akan menjadi kenangan Mia dan kita sekeluarga,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan