M Jei Rakas Pakarlasa, Caket DPD Prabumulih, Calon Tunggal Bakal Aklamasi di Musda Besok

  • Bagikan

M Jei Rakas Pakarlasa. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Hingga akhir pendaftaran pukul 16.00 WIB, Selasa, 20 Agustus 2024, penjaringan Caket dilakukan DPD KNPI Prabumulih. Hanya, M Jei Rakas Pakarlasa SH mengambil formulir pencalonan.

Setelah dilakukan pengecekan, M Jei Rakas Pakarlasa SH didukung 6 DPK dan 15 OKP di lingkungan DPD KNPI Prabumulih. Selain itu, umurnya juga tidak lebih dari 40 tahun sesuai aturan di AD/ART DPD KNPI Prabumulih.

“Iya betul, hanya M Jei Rakas Pakarlasa SH mengambil berkas. Juga, melengkapi persyaratan pencalonan Caket DPD KNPI Prabumulih, bakal Musda besok di Gedung Kesenian Rundingan Wako,” ujar Ketua DPD KNPI Prabumulih, Aden Thamrin SE dikonfirmasi awak media, Selasa sore.

Aden, sapaan akrabnya tidak memungkiri, kalau M Jei Rakas Pakarlasa SH, calon tunggal Caket DPD KNPI Prabumulih pada Musda besok, berkemungkinan akan aklamasi.

“Karena, tidak ada calon lain. Dan, persyaratan pencalonan telah terpenuhi. M Jei Rakas Pakarlasa SH, bakal dikukuhkan secara aklamasi bisa saja terjadi pada Musda,” sebutnya.

Ucap Politisi Hanura ini, jika nantinya M Jei Rakas Pakarlasa SH, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Prabumulih. Pesannya, bisa melanjutkan program telah baik dan terus berinovasi memajukan kepemudaan di Prabumulih.

“Selain itu, wajib mendukung program dan bersinergi bersama Pemkot Prabumulih,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan