Cak Arlan dan Bang Franky, Goyang Perubahan di Kelurahan Tanjung Raman

  • Bagikan

GOYANG : Tim Cak Arlan dan Bang Franky senam sehat goyang perubahan di Lapangan Sepakbola Tanjung Raman, Kamis. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Tim Cak Arlan dan Bang Franky melakuan senam sehat, lewat gerakan goyang perubahan di Lapangan Sepakbola Tanjung Raman di Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024.

Ratusan masyarakat memadati Lapangan Sepakbola di GSG Kelurahan Tanjung Raman, guna mengikuti senam sehat goyang perubahan.

“Ayo kita goyang perubahan, senam sehat mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera. Agar Prabumulih lebih baik lagi,” teriak Tim Cak Arlan dan Bang Franky.

Sementara itu, peserta senam sehat tersebut didompet emak-emak tampak antusias mengikuti goyang perubahan sengaja dilakukan Tim Cak Arlan dan Bang Franky.

“Kami inginkan perubahan, berjuang bersama Cak Arlan dan Bang Franky menuju perubahan, Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” ujar warga.

Cak Arlan dan Bang Franky, memang senantiasa menggelorakan semangat perubahan. Tujuannya, memperbaiki kekurangan program sebelumnya dan mempertahankan telah ada. “Lewat perubahan, kita inginkan masyarakat Prabumulih lebih maju. Kemudian, Makmur dan Sejahtera masyarakatnya,” tandasnya.

Ungkapnya, mengajak warga Kelurahan Tanjung Raman berjuang bersama-sama Cak Arlan dan Bang Franky mewujudkan perubahan. “Ayo dukung dan pilih Cak Arlan dan Bang di 27 Nopember 2024 di hari pencoblosan. Mari raih kemenangan bersama Cak Arlan dan Bang Franky,” ucap Cak Arlan dan Bang Franky. (rin)

  • Bagikan