Motivasi Capaskibraka, Kapolres Prabumulih Pesan Ini

  • Bagikan

MOTIVASI : Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk memberikan motivasi kepada Capaskibraka di Aula Hotel Gran Nikita, Senin. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Kegiatan wawasan kebangsaan dalam massa karantina, Capaskibraka Prabumulih mendapatkan pembekalan dari sejumlah nara sumber.

Termasuk, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk turut memberikan motivasi kepada para Capaskibraka tersebut di Aula Hotel Gran Nikita, Senin malam, 12 Agustus 2024.

Endro sapaan akrabnya mengatakan, ada poin penting harus dimiliki para Capaskibraka ini. Antara lain, pengetahuan dan wawasan.

“Tidak setiap orang punya kesempatan menjadi Capaskibraka Prabumulih ini, jadi manfaatkan peluang ini sebaiknya. Miliki pengetahuan luas, guna mendukung tugas sebagai Capaskibraka Prabumulih,” pesan Kapolres.

Alumni AKPOL 2024 ini, juga berpesan, agar para Capaskibraka Prabumulih ini punya skill baik. Guna mendukung tugas mulia ini, dan mengalami cita-cita di masa depan.

“Saya pada 1994 juga pernah menjadi Paskibraka di Magelang, sebagai pengerek bendera. Jelas menjadi suatu kebanggaan menjadi Paskibraka ini, dan menjadi modal menggapai cita-cita,” ungkapnya.

Kaban Kesbangpol Prabumulih, Ahmad Daswan SSos MM berterima kasih atas motivasi dan wawasan telah diberikan kepada Capaskibraka Prabumulih ini.

“Motivasi diberikan Kapolres Prabumulih, jelas akan menjadi semangat guna menjalankan tugasnya secara baik ke depannya,” pungkasnya. (rin)

 

  • Bagikan