Terima Catatan dan Rekomendasi Tim Asistensi WBBM, Kejari Prabumulih Segera Lakukan Perbaikan

  • Bagikan

ASISTENSI : Kajari Prabumulih, Khristiya Lutfiasandi SH MH menerima Tim Asistensi WBBM di Kantor Kejari, Selasa. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Kejari Prabumulih terus melakukan perbaikan menyeluruh, dalam rangka meraih predikat WBBM pada tahun ini.

Selasa lalu, 6 Agustus 2024, Kajari Prabumulih, Khristiya Lutfiasandi SH MH dan jajaran Tim Asistensi WBBM di Kantor Kejari.

“Kita berterima kasih atas kunjungan Tim Asistensi WBBM ini, penting sekali dalam mewujudkan WBBM. Apalagi, memberikan catatan dan rekomendasi kepada Kejari Prabumulih,” ujar Khristiya.

Mantan Kordinator Intel Kejati Jatim ini mengatakan, kalau catatan dan rekomendasi tersebut akan menjadi perhatian serius jajarannya. “Guna melakukan perbaikan segara, agar predikat WBBM 2024 bisa diraih Kejari Prabumulih,” beber pria berada Jatim ini.

Akunya, predikat WBBM jelas mempunyai arti penting bagi Kejari Prabumulih dalam rangka mengoptimalkan dan memaksimalkan pelayanan publik di lingkungannya. “Kita akan terus berupaya, agar WBBM 2024 ini bisa diwujudkan. Tentunya, berkat kerja keras seluruh jajaran Kejari Prabumulih,” tutupnya. (rin)

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan