Bentuk Karakter Pemuda, DPD KNPI Prabumulih Bakal Gelar Seminar Kepemudaan, Target 250 Peserta

  • Bagikan

SEMINAR : DPD KNPI Prabumulih bakal mengelar seminar kepemudaan di Gedung Kesenian Rumdin Wako pada Rabu, 31 Juli 2024. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Memberikan motivasi dan semangat bagi para pemuda di Kota Nanas ini, Rabu, 31 Juli 2024, DPD KNPI Prabumulih mengelar seminar kepemudaan di Gedung Kesenian Rumdin Wako.

Bertajuk ‘Bangga Menjadi Pemuda Prabumulih’, menghadiri nara sumber DR (Can) Kurnia Saleh SH MH dan dr Nurlaili Ramadhanty MARS sebagai moderator.

Ketua DPD KNPI Prabumulih, Aden Thamrin SE menjelaskan, lewat seminar kepemudaan ini bisa membentuk karakter pemuda di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

“Supaya, pemuda Prabumulih bisa mengambil peranan dalam pembangunan kota ini. Dan, jangan hanya sebagai penonton saja,” ujar Aden, sapaan akrabnya.

Dalam seminar motivasi ini, DPD KNPI Prabumulih menargetkan 250 peserta. Tidak hanya menyasar para pemuda saja, tetapi pelajar SMP/SMA hingga mahasiswa.

“Semoga menjadi tambahan pengetahuan dan wawasan para pemuda, dalam partisipasinya ikut memajukan Kota Migas ini,” aku Mantan Anggota DPRD Prabumulih ini.

Lanjutnya, diharapkan ini menjadi proses pembelajaran bagi para pemuda di Kota Perlintasan ini. “Harapannya, bahwa kalau kita sungguh-sungguh dalam proses insya allah, jalan terang akan kita jumpai menuju keberhasilan dan kesuksesan,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan