Buka Turnamen Voli, Cak Arlan dan Franky Janji Majukan Olahraga dan Fungsikan GOR Talang Djimar Secara Optimal

  • Bagikan

TURNAMEN VOLI : Cak Arlan dan Franky membuka turnamen voli di Kelurahan Tanjung Raman, Sabtu. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Cak Arlan dan Franky menyorot GOR Talang Djimar belum difungsikan secara optimal, guna memajukan olahraga di Kota Nanas ini.

Hal itu disampaikannya ketika membuka turnamen voli di Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Sabtu siang, 19 Juli 2024.

“Selamat bertanding dan jaga sportifitas, ke depannya jika Cak Arlan dan Franky terpilih sebagai Wako dan Wawako Prabumulih akan memajukan dunia olahraga di Prabumulih. Karena, masuk dalam salah satu program kita,” ujar Cak Arlan didampingi Franky.

Kata pengusaha karet ini, berjanji akan memfungsikan GOR Talang Djimar secara maksimal guna mencetak atlit berbakat, sehingga bisa mengukir prestasi dan membanggakan serta mengharumkan nama Prabumulih.

“Sayang sekali, Prabumulih GOR Talang Djimar. Tetapi, belum difungsikan secara maksimal. Ke depannya, jika diberikan amanat masyarakat, GOR Talang Djimar akan kita manfaatkan sebagai pusat pembinaan olahraga di Prabumulih,” terang suami Hj Linda Arlan.

GOR ini, akunya akan diadakan berbagai olahraga buat kemajuan olahraga di Bumi Seinggok Sepemuyian ini. “Kita adakan lomba antar kelurahan/desa hingga kecamatan. Dan, puncaknya diadakan di GOR Talang Djimar. Kita yakin, ke depannya Prabumulih punya atlit berprestasi bisa mengharumkan nama Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan