Gercep, Tahu Kabar Ada Gadis Disabilitas Dianiaya OTK, Franky Langsung Besuk dan Beri Bantuan Tunjukkan Kepedulian

  • Bagikan

BESUK : Franky Nasril SKom MM, Cawawako Prabumulih pasangan Cak Arlan membesuk gadis disabilitas dianiaya OTK di RSUD, Kamis. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Cawawako Prabumulih, Franky Nasril SKom MM berpasangan bersama H Arlan atau Cak Arlan begitu mengetahui ada gadis disabilitas menjadi korban penganiayaan OTK di RSUD Prabumulih Tenga menjalani perawatan, Kamis pagi, 18 Juli 2024.

Politisi Hanura tersebut langsung gercep membesuk korban tengah didampingi keluarga, menunjukkan rasa keprihatinan dan kepeduliannya.

“Begitu tahu kabar, kita langsung membesuk korban tengah didampingi keluarganya menjalani perawatan di RSUD Prabumulih. Kita turut prihatin, dan sempat berbincang bersama keluarga korban,” ujar Franky, sapaan akrabnya.

Ia pun memberikan support kepada korban dan keluarganya, juga berharap pelakunya segera ditangkap pihak kepolisian dan bisa diproses secara hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kita juga memberikan sedikit bantuan, sebagai bentuk kepedulian kita kepada korban lewat korbannya. Kita juga sarankan, agar keluarganya lebih meningkatkan pengawasan kepada korban. Agar tidak lagi keluar sendirian, karena berbahaya,” pesan suami Aya Manan ini.

Lanjutnya, tak lupa ia mendoakan korban segera lekas sembuh setelah mendapatkan perawatan dari tim medis RSUD Prabumulih. “Tadi kita melihat secara langsung, memang ada luka-luka di tubuh korban. Dan, alhamdulilah telah menjalani perawatan di RSUD Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan