Nyatakan Berikan Dukungan, Kader dan Simpatisan PBB Siap Berjuang Bersama Cak Arlan dan Franky

  • Bagikan

DUKUNGAN : DPP PBB resmi mendukung Cak Arlan dan Franky di Pilkada Prabumulih diserahkan Ketua DPC PBB Prabumulih, Adi Triadi SE dan Sekjen, Rondon Juleno SH, Rabu malam. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – DPP PBB, akhirnya menyerahkan dukungan secara resmi kepada Paslon Wako dan Wawako Prabumulih, Cak Arlan dan Franky. Ditandai pemberian SK (B1KWK) kepada Paslon pengusaha karet dan pengusaha rumah makan ini.

“Alhamdulillah, Surat Keputusan (B1KWK) Partai Bulan Bintang hari ini sah kepada kami, sebagai Cawako dan Cawawako Prabumulih atas nama H Arlan dan Franky Nasril SKon MM,” ujar Cak Arlan dan Franky.

Sejauh ini, empat parpol telah memberikan dukungan secara resmi, yaitu Gerindra 5 kursi, PAN 2 kursi, PBB 1 kursi, dan Hanura 2 kursi. Sedangkan, ada lima parpol pengusung yaitu; Partai Ummat, PKN, Garuda, Partai Buruh, dan Gelora.

“Tak lupa kami ucapkan Terima Kasih kepada Ketua DPC PBB Prabumulih, DPW Partai Bulan Bintang Sumsel dan DPP PBB, serta seluruh kader dan simpatisannya sudah memberikan dukungan penuh kepada kami. Mari berjuang bersama Cak Arlan dan Franky, Bismillah, Menang.. Menang.. Menang !!! Mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” akunya.

Terpisah, Ketua DPC PBB Prabumulih, Adi Triadi SE dikonfirmasi membenarkan hal itu soal dukungan PBB kepada Cak Arlan dan Franky.

“Bener kak, B1KWK sudah di legalisir dari DPP PBB buat Cak Arlan dan Franky di Pilkada Prabumulih 2024,” terangnya.

Secara otomatis, kata Adi, seluruh pengurus DPC, PAC dan kader PBB Prabumulih wajib dan siap memenangkan Cak Arlan dan Franky. “Ayo kita berjuang bersama Cak Arlan dan Franky, raih kemenangan,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan