Wujudkan Pilkada Serentak Aman dan Damai, Polres Prabumulih Rapat Lintas Sektor Persiapan Pengamanan

  • Bagikan

RAPAT : Polres Prabumulih mengelar rapat lintas sektor jelang kesiapan pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Ballroom Favehotel, Selasa. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Pentingnya sinergisitas dalam rangka mewujudkan Pilkada Serentak 2024, aman dan damai.

Polres Prabumulih mengelar rapat lintas sektor dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Ballroom Favehotel, Selasa, 16 Juli 2024.

Kegiatan itu dibuka Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk bersama Pj Wako, H Elman ST MM dan Kajari, Khristiya Lutfiasandhi SH MH dan Forkompinda lainnya termasuk KPU dan Bawaslu.

“Sinergitas lintas sektor penting sekali dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak, tahapan penyelenggaraannya telah dimulai,” ujar Kapolres.

Ungkap Endro, sapaan akrabnya mengatakan, perlu dukungan Pemkot Prabumulih. Lalu, Kejari, Bawaslu, KPU, dan lainnya. “Semua bekerja dan bahu membahu, guna mewujudkan Pilkada Serentak di Prabumulih aman dan damai. Polri tidak bisa kerja sendiri, mewujudkan hal itu,” terang Ivone Endro.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM sangat mendukung kegiatan rapat lintas sektor jelang persiapan pengamanan Pilkada Serentak tersebut. “Kita akan mendukung dan memberikan sarana prasarana dalam pengamanan Pilkada Serentak di Prabumulih,” terang Elman.

Suami Hj Windriana ini, berterima kasih atas sinergitas Polres Prabumulih dalam pengamanan Pilkada Serentak 2024. “Sehingga, situasi dan kondisi di Prabumulih sejauh ini aman dan kondusif,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan