Hj Linda Arlan dan Aya Franky Berbagi Bersama Santri TPA Al Maghfiroh

  • Bagikan

BERBAGI : Hj Linda Arlan dan Aya Franky berbagi bersama santri TPA Al Maghfiroh, belum lama ini foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Mendapatkan ridho illahi, agar Cak Arlan dan Franky terpilih menjadi Wako dan Wawako Prabumulih 2024.

Hj Linda Arlan dan Aya Franky rutin melakukan kegiatan sosial keagamaan, salah satunya berbagi bersama santri TPA Maghfiroh di Jalan Melati Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, belum lama ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bertemu bersama santri TPA Al Maghfiroh dan berbagi,” ujar Hj Linda Arlan bersama Aya Franky.

Kata dia, niat baik dan ikhlas Cak Arlan dan Franky memimpin Prabumulih semoga diijabah sang pencipta, guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera. “Semoga niat baik kita, dibalas Allah SWT terpilihnya Cak Arlan dan Franky memimpin Prabumulih 5 tahun ke depan,” bebernya.

Lanjutnya, kegiatan ini bagian dari kerja nyata dan pengabdian Cak Arlan dan Franky membuktikan serius membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi.

“Kepedulian, dan perhatian kita kepada santri TPA Al Maghfiroh ini memberikan manfaat,” akunya.

Pengurus TPA Al Maghfiroh berterima kasih atas perhatian dan kepedulian, semoga dibalas sang pencipta kebaikan Hj Linda Arlan dan Aya Franky. “Kita doakan, Cak Arlan dan Franky bis terpilih sebagai Wako dan Wawako Prabumulih dan bis terus mengabdi kepada masyarakat Kota Nanas ini,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan