Pulang ke Prabumulih, Jemaah Haji Disambut Isak Tangis Keluarga. Pj Wako : Selamat Datang Jemah Haji

  • Bagikan

SAMBUT : Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama Forkompinda menyambut kepulangan jemaah haji di Pendopoan Rumdin Wako, Selasa. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Jemaah haji asal Prabumulih tergabung dalam kloter 13, telah pulang ke tanah air. Ada sebanyak 195 jemaah haji asal Prabumulih dalam keadaan sehat, dalam perjalanan pulang.

Kedatangan disambut Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama Forkompinda di Pendopoan Rumdin Wako, Selasa, 9 Juli 2024.

Pantauan awak media, Selasa pagi, keluarga sudah menunggu sejak pagi. Usai disambut Pj Wako Prabumulih dan Forkompinda, keluarga menyambut penuh isak tangis. Menghilangkan dan melepas rasa kangen dan rindu bersama keluarganya, selama menunaikan ibadah haji di tanah air. Selain itu, bisa kembali ke Prabumulih dalam keadaan sehat.

“Puji syukur, jemaah haji Prabumulih bisa pulang dalam keadaan selamat dan sehat walafiat mendapatkan gelar Haji dan Hajjah. Tentunya, menjadi haji mabrur. Selamat datang lagi ke Prabumulih,” jelas Elman, sapaan akrabnya.

Masih kata dia, apa telah dapat di ibadah haji di tanah suci, hendaknya menjadi contoh bagi masyarakat Prabumulih diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Agar menjadi bermanfaat, dan membawa keberkahan bagi para jemaah haji Prabumulih ini,” terangnya.

Disinggung masih tersisa, 6 jemaah haji Prabumulih lagi belum pulang ke tanah suci. Dan, dijadwalkan 14 Juli 2024, pulang ke Prabumulih. “Tetap, jaga kesehatan sehingga bisa pulang ke Kota Nanas ini. Dan, kembali berkumpul bersama keluarga,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan