Terima Bantuan Perlengkapan Volly, Warga Karang Jaya ‘Terima Kasih’ Cak Arlan dan Franky Semoga Terpilih

  • Bagikan

VOLLY : Hj Linda Arlan bersama H Efri memberikan alat perlengkapan volly ke warga Kelurahan Karang Jaya, Senin. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Cak Arlan dan Franky Nasril SKom MM terus bergerak mensosialisasikan diri dan juga merespon permintaan masyarakat, membutuhkan perhatiannya.

Salah satunya, warga Kelurahan Karang Jaya diberikan bantuan perlengkapan volly. Hj Linda Arlan bersama H Efri, mewakili Cak Arlan dan Franky mendatangi warga. Tidak hanya menyerahkan bantuan perlu volly, tetapi juga bersilaturahmi bersama warga.

“Bantuan perlengkapan volly ini, bisa bermanfaat bagi warga Kelurahan Karang Raja buat main volly,” ujar istri Cak Arlan ini.

Kata dia, tak lupa memohon dukungan dan doa warga Kelurahan Karang Jaya. Agar Cak Arlan dan Franky, ke depan bisa terpilih dan memimpin Kota Nanas ini.

“Mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera, mari kita berjuang bersama demi perubahan di Kota Nanas ini,” tandas ibu Leoni Ayu Pratiwi SH ini.

Warga Kelurahan Karang Jaya, atas perhatian bantuan perlengkapan volly tersebut berterima kasih sekali. “Terima kasih Cak Arlan dan Franky, semoga terpilih menjadi Wako dan Wawako Prabumulih guna memimpin 5 tahun ke depan,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan