Arahan Kapolres Prabumulih, Pak Bhabin Wajib Imbau Masyarakat Jaga Situasi Damai. Termasuk, Ingatkan Soal Karhutla

  • Bagikan

ARAHAN : Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas di lingkungannya di Halaman Mapolres, Senin. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Tugas Bhabinkamtibmas atau dikenal Pak Bhabin sangat luar biasa. Dan, hal itu diapresiasi Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk.

Senin pagi, 8 Juli 2024, Kapolres Prabumulih memberikan arahan kepada Pak Bhabin di lingkungannya di Halaman Mapolres.

Ia berpesan, Pak Bhabin wajib memberikan imbauan dan edukasi di wilayahnya. Salah satunya, agar menjaga situasi di wilayahnya dan mengingatkan masyarakat tetap damai.

“Apalagi, jelang Pilkada Prabumulih. Pak Bhabin harus memastikan situasi dalam keadaan aman dan damai. Cegah potensi konflik, dan lainnya,” pesan Kapolres Prabumulih.

Kata Endro, sebagai ujung tombak Polres Prabumulih di tengah masyarakat. Akunya, tugas Pak Bhabin sangat luar biasa melakukan pembinaan kepada masyarakat di wilayahnya.

“Setiap hari berkomunikasi bersama masyarakat di wilayahnya, ingatkan masyarakat jangan melakukan Karhutla. Karena, melanggar aturan dan bisa kena pidana,” ucap suami Ivone Endro ini.

Lanjut Alumnus AKPOL 2004 ini, tugas luar biasa itu tentunya Pak Bhabin harus tetap semangat dan senantiasa menjaga stamina dan kesehatan. “Supaya, bisa terus optimal melayani masyarakat di wilayahnya,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan