Semangat!!! Capaskibraka Prabumulih Mulai Ikuti Pengemblengan Hari Ini

  • Bagikan

PEMBUKAAN : Kaban Kesbangpol Prabumulih, Ahmad Daswan SSos MM membuka latihan pengemblengan Capaskibraka Prabumulih di Pendopoan Rumdin Wako, Senin. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

Panitia Siagakan Tim Medis, Antisipasi Hal Tidak Diinginkan

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Puluhan Capaskibraka Prabumulih terpilih, Senin, 8 Juli 2024 mengikuti pengemblengan diselenggarakan Kesbangpol sebagai panitia hari ini.

Kaban Kesbangpol Prabumulih, Ahmad Daswan SSos MM membuka dimulainya pengemblengan itu dipusatkan di Pendopoan Rumdin Wako, Senin pagi.

“Semangat!!! Para Capaskibraka Prabumulih, kalian orang terpilih. Ikuti pengemblengan ini secara baik, dan optimal,” pesan Daswan, sapaan akrabnya didampingi Sekban, Heriana SE MSi dan Kasubbid Bina Ideologi dan Wasbang, DR Onie Lisawati Berry MPd kepada awak media.

Wantinya, tidak ada lagi main-main. Kata dia, pengibaran bendera di hari H jelas harus lebih baik dari tahun sebelumnya. “Pengemblengan ini, berat. Tidak bisa dianggap sepela, jangan ada lagi mengundurkan diri karena tidak sanggup. Ikuti pengemblengan ini secara baik, jaga kesehatan dan persiapan fisik mumpuni,” bebernya.

Lanjutnya, kegiatan ini melibatkan TNI-Polri (Koramil 0404-2 Prabumulih, Yonzipur 2/SG, Polres Prabumulih), Dinkes Prabumulih (Puskesmas Sukajadi), dan lainnya. “40 hari, para Capaskibraka Prabumulih ini akan digembleng agar bisa mengibarkan bendera di HUT RI 79 secara sempurna,” ucapnya sambil menyebutkan, tidak hanya tim medis disiagakan tetapi juga ambulance.

Tampak hadir Danramil 0404-02/Prabumulih, Kapten CZi Very Mulyadi juga memberikan arahan kepada Capaskibraka Prabumulih agar serius dalam masa pengemblengan ini. “Materi diberikan LTBB, kedisiplinan, dan lainnya. Utamanya, kita lakukan pengemblengan fisik,” tambahnya. (rin)

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan