Perkuat Sinergitas, Terus Layani Masyarakat. Semarak HUT Bhayangkara 78, Polres Prabumulih Olahraga Bersama

  • Bagikan

OLAHRAGA : Polres Prabumulih mengelar olahraga bersama berupa senam sehat dan jalan sehat di Mapolres, Kamis. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Menjelang peringatan HUT Bhayangkara 78, aneka kegiatan. Salah satunya olahraga bersama berupa jalan sehat dan senam sehat di Mapolres Prabumulih, Kamis, 27 Juni 2024.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan ini juga dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri. “Selain itu, meningkatkan kesadaran masyarakat penting menjaga kesehatan,” ucap Endro, sapaan akrabnya.

Kata dia, kegiatan ini sarana peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Polres Prabumulih juga melakukan peluncuran Mobil Simling Satpas, sebuah inovasi pelayanan keliling mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi surat izin mengemudi (SIM).

“Peluncuran Mobil Simling Satpas, kami berharap pelayanan kepada masyarakat akan semakin cepat dan efisien,” ucap suami Ivone Endro ini.

Bebernya, Polres Prabumulih berupaya kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang semakin menguatkan tali silaturahmi dan kerjasama antar berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait. “Tugas Polri, sekarang tidak hanya penegakkan hukum. Tetapi, mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan