Tak Perlu Ragu, Cak Arlan dan Franky Siap Berjuang All Out Demi Kemenangan

  • Bagikan

Cak Arlan dan Franky. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

Minta Tim Solid, Bekerja Maksimal Buat Cak Arlan dan Franky

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Deklarasi telah dilakukan pasangan Balon Wako dan Wawako Prabumulih, H Arlan atau Cak Arlan dan Franky Nasril SKom MM di Hall RM Siang Malam, Selasa sore, 25 Juni 2024.

Deklarasi ini, bentuk keseriusan Cak Arlan dan Franky bersaing dan ingin menang dalam Pilkada Prabumulih 2024. Maka dari itu, ia berpesan buat tim sukses dan parpol agar berjuang all out demi kemenangan mewujudkan cita-cita membangun Prabumulih menuju Makmur dan Sejahtera.

“Tak perlu ragu, yakin kan diri demi kemenangan Cak Arlan dan Franky. Mari kita berjuang bersama secara all out,” pesan ayah Leoni AP SH ini.

Kemudian, wantinya tetap solid antar tim dan simpatisan. Menurutnya, kalau kompak dan kerja sama ia yakin kemenangan Cak Arlan dan Franky di depan mata.

“Kita minta Tim Sukses, simpatisan, dan parpol pengusung bekerja sama secara maksimal guna kemenangan bersama terpilihnya Cak Arlan dan Franky, sebagai Wako dan Wawako Prabumulih guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” terangnya.

Pantauan awak media, ada 5 parpol pengusung dan 5 parpol pendukung. Antara lain; Gerindra, PPP, PAN, PBB, dan Hanura. Lalu, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Garuda, dan PKN.

Demikian pula, diungkap Franky, kalau setelah deklarasi ini, baik timnya dan tim Cak Arlan harus solid dan kompak berjuang bersama demi kemenangan.

“Ini demi semuanya, mari kita berjuang buat kebersamaan. Karena, berjuang demi kemenangan Cak Arlan dan Franky. Semuanya satu, buat semuanya menuju Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” tambahnya.

Apalagi, sebutnya perjuangan Cak Arlan dan Franky sudah jelas guna memperbaiki program pembangunan selama ini ke arah lebih baik lagi. “Wajib kita perjuangkan, dan wujudkan,” pungkasnya. (rin)

 

 

  • Bagikan