150 Kantong Daging Kurban Dibagikan PN Prabumulih, 1 Ekor Sapi Disembelih

  • Bagikan

POTONG : Ketua PN, RA Asriningrum Kusumawardani SH MH menyerah hewan kurban buat dipotong di hari raya Idul Adha, Rabu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – PN Prabumulih, pertama kalinya berkurban 1 ekor sapi di hari raya Idul Adha, Rabu, 19 Juni 2024.

Ketua PN Prabumulih, RA Asriningrum Kusumawardani SH MH bersama wakilnya dan jajarannya menyerahkan 1 ekor sapi, buat disembelih dan dibagi-bagi.

Hasilnya, ada 150 kantong daging kurban dari hasil penyembelihan itu. Dan, dibagikan kepada pegawai dan warga sekitar.

“Hari ini, 1 ekor sapi kita potong di hari raya kurban tahun ini. Alhamdulillah, hasilnya 150 kantong daging kurban kita bagikan ke pegawai dan masyarakat sekitarnya,” jelas Ningrum, sapaan akrabnya.

Ia berharap, tahun depan bisa berkurban lagi dan jumlahnya jauh lebih banyak. Sehingga, bisa lebih banyak dibagikan dinikmati. “Kurban ini, bisa membawa rezeki dan keberkahan bagi keluarga besar PN Prabumulih,” ucapnya.

Kegiatan kurban ini, akunya bagian memperkuat tali silaturahmi dan keakraban antar pegawai. Karena, dikerjakan secara bersama-sama dan bergotong royong. “Kita berterima kasih kepada seluruh pegawai, telah membantu proses penyembelihan hingga pembagian daging kurban ini,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan