Semangat Kurban dan Berbagi PKS Prabumulih di Hari Raya Idul Adha, Ada 5 Ekor Hewan Kurban Disembelih

  • Bagikan

POTONG : PKS Prabumulih menyembelih 5 ekor hewan kurban di Idul Adha tahun ini, Selasa. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Secara bergotong royong, pengurus hingga kader dan simpatisan melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 5 ekor. Terdiri, 4 sapi dan 1 ekor kambing di Kantor DPD PKS Prabumulih, Selasa, 18 Juni 2024.

Ketua DPD PKS Prabumulih, Ben Heri SSi MPdI mengatakan, tahun ini di Idul Adha, keluarga besarnya melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 5 ekor. Yaitu, 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

“Besar sekali manfaatnya berkurban ini, selain mendapatkan pahala dari sang pencipta. Kita juga bisa berbagi terhadap sesama, hingga bisa menikmati daging kurban ini,” ujar Ben, sapaan akrabnya.

Akunya, penyembelihan hewan kurban ini dilakukan secara gotong royong. Tentunya, penuh semangat merayakan hari raya Idul Adha ini. “Ada 540 kantong daging, telah kita bagikan kepada berhak. Semoga memberikan manfaat bagi kita semuanya, di hari raya kurban ini,” jelasnya.

Tak lupa, ia berterima kasih kepada warga PKS Prabumulih telah menyumbang hewan kurbannya, sehingga bisa melakukan penyembelihan hewan kurban dan berbagi. “Semuanya, tentunya akan mendapatkan amal kebaikan dari penyembelihan hewan kurban ini,” tandasnya. (rin)

  • Bagikan