Kapolres Prabumulih: Kurban Hari Ini, Bawa Keberkahan Bagi Polres dan Personelnya

  • Bagikan

DAGING KURBAN : Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk bersama Wakapolres, Kompol Eryadi Yuswanto SH MH membagikan daging kurban kepada personel dan masyarakat sekitar, Senin. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Idul Adha kali ini, Polres Prabumulih menyembelih 18 ekor hewan kurban. Terdiri dari 6 sapi, dan 12 ekor kambing.

Penyembelihan sendiri melibatkan personel Polres Prabumulih dan masyarakat, Senin, 17 Juni 2024 usai pelaksanaan Sholat Ied di Mapolres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk berterima kasih kepada seluruh jajarannya. Sehingga, telah melaksanakan kurban di hari raya Idul Adha tahun ini, sebanyak 18 ekor sapi.

“Alhamdulillah, patut kita syukuri. Tahun ini, Polres Prabumulih bisa berkurban 18 ekor, 6 sapi dan 12 kambing. Tadi, personel kita bersama masyarakat telah melakukan penyembelihan bersama-sama,” ujar Endro, sapaan akrabnya.

Kata dia, semoga kurban ini membawa keberkahan bagi Polres Prabumulih dan personelnya. Selain itu, melalui kegiatan ini bisa berbagi bersama masyarakat sekitar. “Daging kurbannya, telah kita sembelih telah dibagikan kepada personel kita dan masyarakat. Semoga bermanfaat, dan bisa menikmati daging kurban kita berikan,” tandasnya.

Ucapnya, di tahun depan semoga Polres Prabumulih bisa berkurban lebih banyak lagi. Sehingga, lebih banyak lagi masyarakat bisa mendapatkan dan menikmatinya. “Terus jaga kekompakan dan silaturahmi antar personel, dan layani masyarakat secara optimal,” tutupnya. (rin)

 

  • Bagikan