Target Juara Lomba Wakil Sumsel ke Nasional

  • Bagikan

 

TURUN : Ketua TP PKK Prabumulih, Hj Windriana bersama Staff Ahli Wako, Mulyadi Karoman SPd MSi menyambut kedatangan Tim Penilai Provinsi Lomba PHBS, Posyandu, dan Kader Posyandu, Rabu. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Tim Penilai Provinsi Lomba PHBS, Posyandu, dan Kader Posyandu turun ke Prabumulih. Melakukan penilaian peninjauan ke lapangan, PHBS diwakili Kelurahan Sukaraja.

Posyandu diwakili Desa Karya Mulya, dan Kader Posyandu diwakili Kelurahan Patih Galung.

Ketua PKK Prabumulih, Hj Windriana didampingi Staff Ahli Wako, Mulyadi Karoman SPd MSi didampingi Kabid Kesmas Dinkes, Djoko Listiono SKM MSi di Guest House Rumdin Wako, Rabu 12 Juni 2024.

Adapun Lomba Posyandu Kader Berprestasi diwakili oleh Posyandu Murai Desa Karya Mulya, dan Lomba Kelurahan/Desa Ber-PHBS diwakili oleh Kelurahan Sukaraja.

Turut hadir Pj Ketua TP-PKK Ibu Windriana Elman, Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat Prabumulih Selatan, Barat dan RKT, serta para tim penilai dari Provinsi Sumatera Selatan.

Mulyadi berharap, Kota Prabumulih dapat menyakinkan para juri menjadi juara di tingkat Provinsi dan nantinya dapat bersaing lagi di tingkat nasional.

“Semoga penilaian dilakukan Tim Penilai Provinsi berjalan baik, dan membawa kebaikan bagi Kota Nanas ini hingga akhirnya bisa juara dan mewakili Sumsel di tingkat nasional,” harapnya.

Terpisah, Ketua Tim PKK Prabumulih, Hj Windriana mengatakan, bersama Dinkes Prabumulih telah melakukan pembinaan secara optimal dalam rangka menghadapi penilaian lomba ini.

 

“Mudah-mudahan sesuai harapan kita, bisa menjadi juara di tingkat Provinsi,” pungkasnya. (rin)

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan