Lurah Mabes Prabumulih, Asniliaty Sabet Predikat PJA Tingkat Nasional, Membanggakan

  • Bagikan

Asniliatuly. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Lurah Mabes, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Asniliaty SSi Msi, sebelumnya lolos seleksi Paralegal Justice Award atau PJA Tingkat Nasional.

Akhirnya, benar-benar meraih predikat PJA Tingkat Nasional, kategori penyelesaian berbagi konflik dan permasalahan hukum non litigasi.

Tentunya, hal itu sebuah prestasi dan patut dibanggakan. Karena, telah mengharumkan nama Kota Prabumulih di tingkat nasional pada ajang PJA 2024.

Hal itu dibenarkan Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM dikonfirmasi melalui Kabag Hukum dan Perundang-Undangan, Wiwik Liswaty SH ketika dikonfirmasi awak media.

“Iya betul, Bu Lurah Mabes (Asniliaty, red) berhasil meraih PJA tingkat nasional. Penghargaan itu, diberikan Kemenhum dan HAM RI. Ini merupakan sebuah prestasi membanggakan bagi Kota Prabumulih, salah satu lurahnya ukir prestasi,” ucapnya.

Ucapnya, Lurah Mabes berhak mendapatkan gelar non akademik, yaitu NL.P. Ungkapnya, keberhasilan ini tentunya bisa menjadi motivasi dan semangat bagi lurah di Kota Nanas ini guna berbuat sama.

“Kita mendorong, agar lurah di Prabumulih mencontohkan hal itu. Mengukir prestasi dan memberikan rasa bangga ke Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” bebernya.

Sementara itu, Lurah Mabes, Asniliaty SSi MSi NLP berterima kasih atas support semuanya, sehingga ia bisa mengukir prestasi dan menyabet PJA. “Alhamdulillah, berkat dukungan semuanya saya berhasil dalam ajang PJA tingkat nasional. Terima kasih Pak Pj Wako Prabumulih, Pak Pj Sekda, dan lainnya atas dorongan dan motivasinya,” pungkasnya. (rin)

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan