Warga Ingin Tetap Pak Ridho Wako Prabumulih, RY : Saya Tidak Bisa Lagi, Bu Ngesti Ridho Melanjutkan

  • Bagikan

SILAHTURAHMI : Mantan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersilaturahmi bersama warga di sela-sela Sunnatan Door to Door di Kelurahan Tanjung Rambang, Minggu sore. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

25 Anak Disunnat Door to Door di Kelurahan Tanjung Rambang

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Tak lagi menjabat, tidak membuat Mantan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM berhenti berbuat melayani masyarakat Prabumulih dan senang dekat.

Seperti, Minggu sore, 2 Juni 2024, di Kelurahan Tanjung Rambang, Kecamatan RKT. Ia bersama Tim Ngesti Ridho melakukan kegiatan Sunnatan Door to Door.

Warga pun menyambut antusias kedatangan Mantan Wako Prabumulih 2 periode tersebut, bahkan warga tetap mengharapkan RY, begitu sapaan akrab kembali memimpin Prabumulih. Tetapi, tidak bisa karena terjegal aturan hanya 2 periode saja.

“Saya tidak bisa lagi jadi Wako Prabumulih, saya tidak calon. Nanti istri saya, Bu Ngesti Ridho nyalon. Kalau masih ingin saya, yah dukung Bu Ngesti,” terangnya.

Insya Allah, menurutnya program pembangunan Prabumulih tidak jauh di masanya. Dan, bahkan, akan lebih baik dan sempurna lagi.

“Selama saya memimpin Prabumulih, banyak kemajuan telah dicapai. Akan hal itu, jika Bu Ngesti Ridho terpilih akan terus dilanjutkan,” ungkapnya.

Pantauan awak media, setidaknya ada 25 orang anak disunnat door to door di Kelurahan Tanjung Rambang secara cma-cuma alias gratis.

“Program Sunnatan Door to Door dan Skrining USG Ibu Hamil, salah satu program kita telah dirasakan masyarakat,” tandasnya.

Salah satu warga Kelurahan Tanjung Rambang, Heri mengatakan, kalau kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat. “Program Pak Ridho ini baik sekali, harapannya jika Pak Ridho tidak bisa nyalo lagi. Bu Ngesti Ridho mencalonkan diri, bisa melanjutkan program ini,” harapnya.

Diakuinya, selama ini Ridho Yahya bersama keluarga memang sangat peduli dan dekat warga Prabumulih. “Kita doakan, Bu Ngesti Ridho bisa terpilih dan bisa melanjutkan programnya,” akunya.

Widodo, warga lain dibincangi awak media tidak jauh berbeda dan menginginkan sosok pemimpin akan melanjutkan program RY. Senantiasa peduli terhadap masyarakat, khususnya masalah sosial. “Kita sangat dukung program seperti ini, memang dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan