Hasil Seleksi Capaskibraka Prabumulih Diumumkan Lewat Sekolah Masing-Masing

  • Bagikan

Ahmad Daswan. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Hari ini, Selasa, 28 Mei 2024, Badan Kesbangpol Prabumulih melalui panitia seleksi mengumumkan hasil seleksi Capaskibraka Prabumulih.

Pengumuman hasil tersebut, dilayangkan melalui sekolah masing-masing peserta Capaskibraka Prabumulih.

Hal itu dibenarkan Kaban Kesbangpol Prabumulih, Ahmad Daswan Ssos MM dikonfirmasi melalui Kasubbid Bina Ideologi dan Wasbang, DR Onie Lisawati Berry MPd.

“Betul, hari ini kita umumkan hasil seleksi Capaskibraka Prabumulih. Sebanyak 30 orang, termasuk 2 gagal tingkat Provinsi dan masuk ke Capaskibraka Prabumulih,” ujarnya.

Surat kelulusan bagi Capaskibraka Prabumulih, akunya dikirimkan melalui sekolah masing-masing hari ini. “Kita tegaskan proses seleksi sangat selektif dan transparan, nilai tertinggi jelas ia akan lolos dan juga dipantau BPIP. Anak-anak peserta seleksi sendiri, telah mengetahui hasil seleksinya dilihat dari nilainya,” bebernya.

Lanjutnya, peserta seleksi Capaskibraka Prabumulih dinyatakan lulus mereka adalah terbaik dan nilainya tertinggi dari seluruh peserta seleksi. “Tidak ada lagi, namanya titipan tidak ada. Sesuai instruksi Pak Pj Wako Prabumulih, karena menginginkan hal terbaik peserta lulus,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan