Razia Kendaraan ODOL, Satlantas Polres Prabumulih Tilang Tiga Kendaraan

  • Bagikan

RAZIA : Personel Satlantas Polres Prabumulih kembali melakukan razia kendaraan ODOL di Simpang Tugu Air Mancur, Rabu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Satlantas Polres Prabumulih kembali mengelar razia kendaraan ODOL di pusatkan di Simpang Tugu Air Mancur, Rabu, 22 Mei 2024.

 

Pantauan awak media, kali ini personel Satlantas Polres Prabumulih berhasil menjaring tiga kendaraan ODOL, dan langsung dikenakan tilang.

 

Karena, kendaraan ODOL penyebab kemacetan dan pemicu lakalantas. Sangat membahayakan pengendara lainnya, dan tentunya merugikan jika terjadi lakalantas.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH bersama Kanit Patroli, Ipda Asmuni membenarkan hal itu.

 

“Iya betul, hari ini kita kembali mengelar razia kendaraan ODOL di Simpang Tugu Air Mancur. Ada tiga mobil terjaring razia, dan kita kenakan sanksi tilang,” ujarnya.

 

Ungkapnya, para pengendara kendaraan ODOL juga tidak lagi, memuat angkutan melebihi kentuan ada. “Karena, membahayakan pengendara dan orang lain,” tandasnya.

 

Tidak hanya kendaraan ODOL saka, pada kesempatan itu juga dilakukan razia penertiban kepatuhan dan ketaat terhadap lalin. “Khususnya, pengendara R2 tidak memakai helm, dan lain-lainnya. Hal ini demi menekan angka lakalantas dan meningkatkan kepatuhan dan ketaatan masyarakat terhadap aturan lalin,” tutupnya. (rin)

 

 

 

  • Bagikan